Menteri Yordania dan Samoa Jatuh Cinta pada Kopi Indonesia

Kopi Indonesia memikat hati Menteri Yordania dan Menteri Samoa.
Sumber :
  • Viva.co.id/Dinia Adrianjara

VIVA – Menteri Urusan Politik dan Parlementer Yordania, Musa Maaytah, mengaku sangat menyukai kopi dari Indonesia. Ia bahkan berminat untuk semakin memperkenalkan berbagai kopi Indonesia saat kembali ke negaranya.

Kopi Indonesia Rambah Pasar Balkan Eropa

"Rasa kopinya sangat enak. Duta Besar Yordania di sini sudah memberi tahu saya tentang keragaman kopi Indonesia dan saya tertarik untuk mengimpor kopi Indonesia ke Yordania," kata Musa di Gedung Sate, Bandung, Jumat, 8 Desember 2017.

Bersama dengan delegasi dari berbagai negara dalam rangkaian kegiatan Bali Democracy Forum ke-10, para perwakilan negara anggota BDF diajak berkeliling kota Bandung untuk bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, menikmati kuliner khas Jawa Barat dan mengunjungi pameran yang diselenggarakan oleh Badan Ekonomi Kreatif.

Ketika Kopi Nusantara Jadi Primadona di Istanbul

Hal senada diungkapkan Menteri Pertanian Samoa, Lopa-o Natanielu Mu-a. Ia mengatakan selama kunjungan di Bandung telah mencoba tiga kopi Indonesia dan sangat enak. Selaku pecinta kopi, ia juga tertarik untuk membawa kopi ke negaranya, yang terletak di kepulauan Samudera Pasifik tersebut.

"Saya suka kopi dan saya mau bawa kopi Indonesia ke Samoa," ujarnya.

Kafe Khusus Aneka Kopi Indonesia Akhirnya Dibuka di Jerman
Kopi Indonesia harumkan bangsa di acara pameran kopi terbesar di Belanda

3 Varian Kopi Indonesia Unjuk Gigi di Amsterdam Coffee Festival 2023

Kopi Indonesia memiliki daya tarik yang luar biasa, akses pasarnya semakin terbuka lebar. Kopi Indonesia kembali harumkan bangsa di acara pameran kopi terbesar di Belanda

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023