Tak Hanya Dianiaya, ART Ini Juga Diduga Belum Digaji 9 Tahun

Ilustrasi pemukulan
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA – Pria berinisial FB diduga tidak hanya sekali menganiaya Asisten Rumah Tangga (ART)-nya, Afra Burga Ambul.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Dalam pemeriksaan diketahui dia kerap melakukan hal ini. Tersangka menyiksa korban bila menganggap kerja korban tidak bersih atau kurang rapi. Korban diperkirakan sudah cukup lama kerja di sana.

"Korban sering dianiaya oleh pelaku bila melihat pekerjaan korban dirasa kurang bersih atau kurang baik," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cengkareng Ajun Komisaris Polisi Antonius saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 22 Oktober 2019.

Polisi Selidiki Kasus Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Musik di Pamekasan

Bukan hanya dianiaya, korban juga belum digaji selama sembilan tahun lamanya oleh pelaku. Korban lantas lari saat kembali dianiaya pada Senin, 21 Oktober 2019. Polisi mengaku belum dapat menyimpulkan apakah korban bekerja lama di sana karena belum digaji.

Sejauh ini korban mengaku sakit pada saat kejadian hingga kerjanya tidak cekatan. "Jadi selama sembilan tahun, korban belum digaji atau dibayar," katanya.

5 Anggota Ormas Penganiaya Satpam Leasing Tasikmalaya Jadi Tersangka, Fix Lebaran di Penjara!

Sebelumnya diberitakan, Afra mengalami luka di sekujur tubuh akibat diduga dianiaya majikannya, di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin, 21 Oktober 2019. Berawal ketika pelaku tiba di kediamannya sepulang dari luar kota. Korban tengah melakukan pekerjaannya di sana. Baru pulang, pelaku langsung marah-marah ke korban dan menyebut korban kerjanya tidak cekatan.

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024