Bayi Laki-laki Ditemukan Tewas Dalam Kardus

Penemuan bayi di dalam kardus di Bekasi
Sumber :
  • Istimewa/Dani

VIVA –  Sosok bayi laki-laki yang baru lahir ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah kardus di pinggir Jalan Kalimalang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Diduga bayi baru lahir kurang dari 12 jam.

Biadab, Bayi Tewas Gara-gara Ditinggal Ibu Kandungnya Liburan 10 Hari

Peristiwa pada Rabu 25 Desember 2019 itu ditemukan warga di depan PT Adhmix Indonesia Poant Deltamas. Kali pertama yang menemukan seorang bernama Nana, (39). 

“Saksi saat memancing melihat benda kardus yang mencurigakan,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kabupaten, AKP Sunardi, Kamis 26 Desember 2019.

Bayi Laki Laki Ditemukan di Dalam Kardus Di Tamansari, Kondisinya Tragis

Sunardi menambahkan, saksi mencurigai kardus itu karena ada bercak darah di atasnya. Tak lama, Nana memberitahu rekannya yang bernama Acun, (39). Keduanya pun langsung membuka kotak kardus tersebut.

Sontak, kedua saksi terkejut, setelah melihat di dalam kardus adalah sosok bayi laki-laki yang terbungkus kain putih. Karena takut, kata Sunardi, saksi langsung melapor ke warga lainnya dan melanjutkan ke pihak kepolisian.

6 Alasan Kucing Suka Banget Main Kardus

Berdasarkan olah kejadian perkara, polisi menyebut bayi tersebut baru lahir kurang dari 12 jam. Kini, mayat bayi laki-laki tersebut telah dibawa oleh petugas ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna kepentingan penyelidikan. 

Dari lokasi, petugas mengamankan satu helai kain warna putih sebagai pembungkus korban. Ada juga satu tali tambang kuning sebagai pengikat pembungkus.

“Petugas masih menelusuri pelaku yang tega membuang bayi tersebut,” ujar Sunardi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya