Anak Bantai Ayah Kandungnya setelah Sempat Kesurupan

Polisi mengevakuasi jasad seorang pria lansia yang diduga korban pembunuhan oleh anak kandungnya di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Senin, 13 Januari 2020.
Sumber :
  • VIVA/Andri Mardiansyah

VIVA – Seorang pria di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, tega menghabisi ayah kandungnya yang berusia delapan puluh. Menurut polisi, ditemukan luka sayatan bekas benda tajam pada kaki korban dan tengkoraknya pecah.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Tersangka bernama Rinaldi (50 tahun), sedangkan korban Anas Sutan Rajo Bujang. Mereka warga Jorong Bintungan Nagari Panyalaian, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar.

Peristiwa itu terjadi pada Senin siang, 13 Januari 2020, saat korban dalam keadaan sakit dan beristirahat di kamar rumahnya. Tersangka pelaku, menurut polisi berdasarkan keterangan warga setempat, sempat kesurupan sehingga beberapa tetangga mengundang paranormal untuk membuatnya siuman lagi.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Setelah pelaku mulai tenang dan dianggap pulih dari kesurupannya, warga mengantar paranormal itu pulang. Namun, beberapa menit setelah sang paranormal pulang, pelaku keluar rumah dengan membawa tubuh ayahnya yang sudah tak bernyawa.

"Pelaku ini membawa keluar korban yang sudah meninggal dunia dengan kondisi tragis. Kepala korban pecah. Pada bagian kaki, ada bekas luka sayatan. Pelaku diamankan keluarga dan masyarakat setempat,” kata Kepala Kepolisian Resor Kota Padang Panjang AKBP Sugeng Hariyadi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Meski terdapat luka sayatan pada tubuh korban dan diduga upaya memutilasi, polisi belum memastikan itu penganiayaan yang berakibat kematian atau pembunuhan berencana. "Belum bisa kota sebut ini mutilasi. Sementara, penganiayaan berat berujung kematian,” ujarnya.

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024