Bejat, Guru SD di Bali Cabuli Dua Muridnya Berkali-kali

Bejat, Guru SD di Bali Cabuli Dua Muridnya Berkali-kali

Kamis, 23 Januari 2020 | 00:59 WIB
Rentang waktu perbuatan pelaku dari Juni 2018 sampai Juni 2019
Polisi tangkap oknum guru SD di Badung, Bali yang cabuli siswanya
Photo :
  • Bobby Andalan (Bali)/VIVAnews

Polisi tangkap oknum guru SD di Badung, Bali yang cabuli siswanya

VIVA – Bejat betul kelakuan pria berinisial IGAKW, seorang oknum guru yang mengajar di sekolah dasar yang terletak di Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Pria 53 tahun itu tega menyetubuhi dua muridnya berkali-kali. Adalah TF (13) dan KDAP (12) yang menjadi korban nafsu gila IGAKW.

Atas perbuatannya, ia harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pada Selasa 21 Januari 2020 pukul 14.00 WITA ia ditangkap Unit PPA Polres Badung. Kepada petugas, pelaku mengakui perbuatannya. Modus yang digunakannya adalah menakut-nakuti kedua siswinya setiap kali ia hendak menggauli korban. Ia mengancam akan memberikan nilai jelek hingga tak naik kelas jika tak mau melayani nafsu busuknya.

Berhasil dengan cara tersebut, pelaku pun melancarkan aksinya beberapa kali. Kepada korban TF, pelaku melancarkan aksinya sampai sembilan kali. Sementara kepada korban KDAP, ia melakukannya sebanyak sepuluh kali. Rentang waktu perbuatan pelaku mulai Juni 2018 hingga Juni 2019.

Kasatreskrim Polres Badung, AKP Laorens Rajamangapul Heselo menjelaskan, setiap hendak melancarkan aksinya, pelaku yang merupakan guru olahraga itu memberikan les tambahan pada sore hari mulai pukul 16.00 WITA sampai pukul 18.00 WITA. 

Berita Terkait :
Saksikan Juga