Polisi Duga Penembakan di Rutan Cipinang Pakai Senjata Gas

Senjata api - pistol - senpi/ilustrasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

VIVA – Penembakan di Rumah Tahanan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur, diduga berasal dari senjata gas. Sejauh ini belum ditemukan adanya korban.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

“(Diduga) dengan menggunakan senjata gas,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Heri Purnomo, saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 10 Februari 2020.

Dugaan itu muncul karena berdasarkan pemeriksaan sementara di lokasi kejadian tidak didapati ada selongsong peluru. Hanya ditemukan ada bekas dua lubang di kaca kantor penjagaan yang diduga berasal dari penembakan.

Polisi Temukan 2 Mayat Pekerja Konstruksi Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore

Polisi mengetahui kejadian ini setelah adanya laporan dari pihak Rutan. Laporan didapat hari ini, sekitar pukul 07.00 WIB. Usai dapat laporan, polisi meluncur ke lokasi. “Tidak ditemukan selongsong,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Rutan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur, diduga telah ditembak orang tak dikenal, Senin, 10 Februari 2020, sekitar pukul 02.00 WIB. Terkait hal ini, kepolisian membenarkan ada kejadian penembakan yang dilakukan orang tak dikenal ini. Polisi telah ke lokasi untuk menelusurinya. Didapati kaca kantor penjagaan pecah.

Petugas ETLE Mulai Tahun Ini Dapat Insentif

“Ya (benar ada penembakan di Rutan Cipinang),” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Heri Purnomo, saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 10 Februari 2020.

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur meringkus mantan anggota TNI AL, inisial WY

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

WY merupakan mantan anggota TNI AL yang diberhentikan dengan tidak hormat alias dipecat sejak 2017.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024