Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Ayah Bunuh Anak di Riau

Rumah kasus pembunuhan ayah terhadap anaknya di Riau
Sumber :

VIVA – Seorang Ayah berinisial, HR (38 tahun), tega menghabisi nyawa anaknya sendiri, PH (3) di rumahnya kawasan Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Senin 17 Februari 2020.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Diduga, pembunuhan itu dilakukan karena pelaku mendapat bisikan gaib. Namun demikian, aparat kepolisian masih berupaya menyelidiki kasus ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Sementara diduga pelaku membunuh korban karena adanya bisikan gaib, tapi kita akan dalami lagi," kata Kepala Sektor Tampan, Ajun Komisaris Polisi, Juper Lumban Toruan, Selasa 18 Februari 2020.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Juper menuturkan, peristiwa itu pertama kali diketahui saksi berinisial JN saat mendatangi rumah pelaku. Setelah beberapa kali dilakukan pemanggilan, namun tidak ada suara jawaban dari pelaku. Sehingga saksi melihat kondisi rumah pelaku. 

Saat itu, saksi menyaksikan korban tergeletak di ruang makan rumah. Saksi memberitahukan warga sekitar dan kemudian disusul aparat kepolisian. 

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Setelah dilakukan proses olah tempat kejadian perkara, HR yang diduga sebagai pelaku langsung diamankan.

Nikita Willy

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Nikita Willy sering kali mendapat pujian atas gaya parenting terhadap anaknya dari publik dan netizen. Namun, kali ini sang artis dihadapkan pada kritik dari netizen.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024