Diduga Terbakar Cemburu, Ayah Ajak Anak Bakar Diri

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Seorang pria, Andri nekat membakar diri dengan mengajak anaknya yang masih balita, di Jalan Pedongkelan, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat,  Minggu, 1 Maret 2020, pukul 04.30 WIB. Hal ini diduga karena lelaki 39 tahun itu cemburu lantaran sang istri diduga kembali berhubungan dengan mantan suami. 

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

"Diperkirakan korban cemburu setelah mengetahui istrinya berhubungan lagi dengan mantan suami," ujar Kapolsek Cengkareng Komisaris Polisi Khoiri saat dikonfirmasi, Minggu, 1 Maret 2020.

Menurut Khoiri, korban mencoba membakar diri di kamarnya. Dari laporan saksi, api tampak dari kamar korban yang posisinya dikunci dari dalam. Melihat ada api, sebelum makin membesar, saksi dibantu warga kemudian berusaha memadamkan api tersebut sehingga tak sampai membakar seluruh rumah.

Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Muda yang Ditemukan Mengambang Di Kali Mookervart Cengkareng

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka bakar serius di seluruh tubuhnya. Namun, nyawa ayah dan anak itu masih bisa terselamatkan. "Korban mendapat luka bakar 100 persen sedangkan luka bakar di anaknya  sekitar 70 persen dan langsung dibawa ke RSUD Cengkareng," ujarnya.

Saat ini, polisi sudah mengamankan botol air mineral kosong yang berbau bensin dan kain panjang dari dalam kamar korban. Bensin itu diduga telah digunakan untuk membakar korban dan mengenai anaknya. 

Viral Video Pria Bakar Diri di Pinrang Sulawesi Selatan, Begini Faktanya
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024