Selebgram Usai Bersaksi di Polda Jatim: Awkarin Jutek, Stefanie Ramah

Selebgram Ruth Stefanie di Polda Jatim, Kamis, 5 Maret 2020.
Sumber :
  • VIVAnews/ Nur Faishal.

VIVAnews - Sikap berbeda satu sama lain ditunjukkan selebgram Karin Novilda Sulaiman alias Awkarin dan Ruth Stefanie usai bersaksi dalam kasus pembobolan kartu kredit di Markas Polda Jatim di Surabaya pada Kamis, 5 Maret 2020.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Saat akan diwawancara awak media usai diperiksa, Awkarin ngacir sambil memasang tampang jutek. Sebaliknya, Stefanie dengan ramah menjawab pertanyaan wartawan.

Mengenakan baju berwarna biru, Awkarin tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus sekira pukul 09.30 WIB. Saat awal tiba, ia langsung irit bicara dan bergegas menuju lantai dua untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

"Tolong jangan dulu ya," katanya ketika ditanya wartawan.

Ia keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 16.15 WIB. Begitu turun dan sampai di lobi, ia melangkah buru-buru menerabas kerumunan wartawan yang coba meminta penjelasan terkait kesaksiannya dalam kasus pembobolan kartu kredit.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Wartawan berkepentingan meminta konfirmasi karena beberapa menit sebelum keluar ia mengunggah status bernada menyalahkan pemberitaan di Instastory akun Instagramnya, @Awkarin. Bukannya menjawab, dengan muka cemberut Awkarin buru-buru masuk ke dalam mobil dan langsung pergi.

Sikap berbeda ditunjukkan Ruth Stefanie. Ia yang tiba di gedung Ditreskrimsus Polda Jatim sekira pukul 10.30 WIB langsung tersenyum ramah begitu disapa awak media.

Sambil menunggu panggilan masuk ke dalam ruang pemeriksaan, dengan santai Stefanie menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan.

Begitu pula kala ia keluar setelah selesai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 16.30 WIB. Ia berhenti ketika dicegat wartawan dan memberikan keterangan.

"Saya sudah memberikan informasi sejujur-jujurnya kepada yang bersangkutan," katanya sambil tersenyum.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan setelah Awkarin dan Stefanie, pada Jumat besok, 6 Maret 2020, giliran aktris Gisella Anastasia alias Gisel dan Tyas Mirasih yang akan datang untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus yang sama. Keduanya juga dipanggil karena pernah meng-endorse di Tiket Kekinian yang dikelola tersangka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya