VIDEO: Terinspirasi Film Horor, Remaja Perempuan Bunuh Balita

Jumpa pres kasus pembunuhan bocah
Sumber :
  • VIVAnews / Willibrodus (Jakarta)

VIVA – Jasad balit ditemukan di dalam sebuah lemari kamar rumah di kawasan Sawah Besar, Jakarta, pada Jumat pekan lalu. Tersangka pembunuh balita itu adalah seorang remaja perempuan berusia lima belas tahun yang juga tetangga korban.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Menurut polisi berdasarkan keterangan pelaku, si tersangka terinspirasi film horor yang sering dia tonton. Kasus itu terungkap setelah pelaku menyerahkan diri kepada aparat Kepolisian Sektor Taman Sari pada Jumat lalu dan mengaku telah membunuh korban.

Awalnya polisi tak percaya dengan pengakuan pelaku. Namun, setelah mengecek lokasi yang dikatakannya, polisi memang menemukan jenazah korban sesuai keterangan pelaku. Si tersangka berterus terang memang memiliki hasrat untuk membunuh lalu mendatangi rumah korban.

Review Film the First Omen: Penemuan Jati Diri Biarawati yang Mengerikan

Polisi akan memeriksa kejiwaan pelaku karena remaja itu tidak menyesali perbuatannya. Malahan pelaku mengaku puas setelah melaksanakan aksi sadisnya.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur
Film Badarawuhi di Desa Penari

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Tak hanya di Indonesia, film Badarawuhi di Desa Penari juga akan tayang di Amerika Serikat dengan judul Dancing Village: The Curse Begins pada 26 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024