Tio Pakusadewo Sakit Stroke, Keluarga Berencana Ajukan Rehab

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • Instagram/pksdw

VIVA – Pihak keluarga Tio Pakusadewo berencana mengajukan assesment terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang kembali dilakukannya. Pihak keluarga berharap Tio bisa kembali direhabilitasi.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

"Rencananya keluarga TP akan mengajukan assesment untuk yang bersangkutan. Mudah-mudahan hari ini selesai. Nanti kita ajukan kepada yang berkompeten untuk yang bersangkutan direhabilitasi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 15 April 2020.

Namun, hal ini akan dianalisa dulu. Apabila disetujui barulah Tio direhab jadinya. Untuk itu, soal rehab ini masih menunggu hasil analisa. Pihak keluarga mengajukan rehab lantaran penyakit stroke yang diderita Tio.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Yang bersangkutan (menderita) stroke. Nanti hasilnya (assesment) bagaimana, kita tunggu saja," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, seperti tidak ada jeranya, artis Tio Pakusadewo kembali harus berurusan dengan kepolisian. Ya, dia dicokok kembali oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya buntut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Soal adanya penangkapan ini dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan.

Padahal, artis yang bernama asli Irwan Susetio Pakusadewo itu diketahui pernah ditangkap di kediamannya di Jalan Ampera I, Jakarta Selatan, pada Minggu 17 Desember 2017 silam.

Dari hasil penangkapan saat itu, polisi mendapatkan 3 klip sabu seberat 1.06 gram dalam tiga bungkus plastik klip dan beberapa alat hisap seperti bong, cangklong, korek api, dan satu unit ponsel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya