Jemaah Tewas Tergeletak usai Salat Subuh Dievakusi Prosedur Covid-19

Petugas polisi berpakaian hazmat memeriksa dan mengevakuasi jenazah seorang jemaah masjid yang meninggal dunia secara mendadak usai salat subuh di Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 29 April 2020.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Seorang jemaah Masjid Alzahidin di Kota Bekasi, Jawa Barat, tiba-tiba tergeletak usai menunaikan salat subuh. Setelah diperiksa, pria yang belakangan diketahui bernama Mirta (51 tahun) itu dinyatakan meninggal dunia.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Warga di sekitar Masjid di Perum Bekasi Timur Regensi, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, tak ada yang berani mendekat atau bahkan menyentuh tubuh lelaki itu. Mereka akhirnya melaporkannya kepada Puskesmas setempat dan diteruskan kepada kepolisian.

Tak lama kemudian polisi datang dan memeriksa serta mengevakuasi jenazah itu sesuai dengan prosedur penanganan Covid-19 sebagai antisipasi si pria terinfeksi virus corona, kata Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Metropolitan Kota Bekasi Kompol Erna Ruswing, Rabu, 29 April 2020.

2 Bocah Main Petasan yang Memicu Kebakaran Gedung Serbaguna di Bekasi Ditangkap

Erna mengnfirmasi, korban tergeletak di lantai masjid setelah salat subuh berjemaah. “Korban selesai melaksanakan salat subuh, terjatuh, namun jemaah masjid tidak berani mendekat,” katanya.

Dalam pemeriksaan, petugas medis yang mengenakan alat pelindung diri lengkap memeriksa kondisi korban. “Korban dinyatakan meninggal dunia dan telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk segera dimakamkan,” katanya.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga
Kapten Vincent kena flu Singapura

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Kapten Vincent belum lama ini membagikan pengalaman kesehatannya yang mengkhawatirkan melalui akun Instagramnya. Vincent diketahui terkena penyakit flu Singapura.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024