McLaren Kecelakaan hingga Remuk di Tol, Pengemudinya Sehat Walafiat

Sebuah mobil super Mclaren berwarna oranye dilaporkan kecelakaan tunggal di Kilometer 43.00 jalur B jalan tol Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu siang, 3 Mei 2020.
Sumber :
  • IST

VIVA – Pengemudi dan seorang penumpang mobil super McLaren yang kecelakaan tunggal di Kilometer 43.00 jalur B jalan tol Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu siang, 3 Mei 2020, dilaporkan selamat.

Truk Bermuatan LPG Kecelakan di Tol Jagorawi, Polisi Berlakukan Contraflow

Secara umum, kedua orang itu sehat walafiat, hanya mengalami luka ringan, kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kota Bogor Kompol Fajar Hari Kuntjoro.

Menurut catatan polisi, mobil itu bernomor polisi B-2502-SBI dan dikemudikan oleh pria bernama Eric. Identitas penumpang belum diketehui.

Terungkap, Rombongan Pemotor Masuk Tol Jagorawi Ternyata Pengantar Jenazah Istri Habib Rizieq

Si Mclaren berwarna oranye dilaporkan kecelakaan tunggal di Kilometer 43.00 jalur B jalan tol Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu siang, 3 Mei 2020. Kondisi mobil seharga miliaran rupiah itu remuk hingga nyaris tak berbentuk lagi.

Awalnya, mobil melaju datang dari arah Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, menuju arah Jakarta. Setiba di Kilometer 43 itu, mobil selip kemudian keluar bahu jalan dan bagian sampingnya menabrak dua kali pohon palem. Mobil akhirnya berhenti posisi terakhir normal menghadap serong barat.

Kejar-kejaran Polisi dan Pemotor di Tol Jagorawi, Warganet: Serasa di Film

Kuncoro menengarai kecelakaan itu akibat si pengemudi kurang hati-hati. Sebab, di lokasi waktu kejadian itu cuaca cerah dan tidak ada hujan yang memungkinkan jalanan licin.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024