Lewat Sup, Oknum Polisi di Medan Selundupkan Sabu ke Tahanan

Ilustrasi alat isap sabu-sabu atau bong
Sumber :
  • Tribrata

VIVA – Seorang oknum polisi diduga menyelundupkan narkoba berupa sabu di dalam makanan yang diberikan kepada seorang tahanan di Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polrestabes Medan, Selasa, 9 Juni 2020.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Berdasarkan informasi diperoleh di Polrestabes Medan, oknum polisi itu berinisial PG dan berpangkat Briptu. Ia mendapatkan makanan berupa sup, yang diterimanya dari seorang wanita dan disampaikan kepada seorang tahanan di RTP tersebut, yang belum diketahui identitasnya.

Petugas RTP pun melakukan pemeriksaan makanan tersebut dan ditemukan paket sabu siap konsumsi. Oknum polisi itu pun langsung digiring ke ke gedung Sie Propam Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang

Kejadian tersebut dibenarkan Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, AKP Dolly Nainggolan. Ia meminta para awak media untuk bersabar karena masih dilakukan penyelidikan. "Benar, ada," sebut Dolly Nainggolan.

Kemudian, pihak Polrestabes Medan belum memberikan keterangan resmi secara detail kasus tersebut.

Dikabarkan juga, Briptu PG masih dalam pembinaan oleh Sie Propam Polrestabes Medan. Untuk kasus ini, masih terus didalami oleh Sat Narkoba Polrestabes Medan.

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah
Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Polisi telah berhasil mencokok dua orang pelaku pembunuhan dengan mencekoki obat ekstasti inex hingga memberikan minuman dicampuri sabu. Kedua remaja itu berinisial AN al

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024