Geger, Mayat Bocah Tanpa Kepala di Gunungkidul

Ilustrasi Jenazah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sesosok mayat tanpa kepala ditemukan di area Pantai Watu Kodok, Kabupaten Gunungkidul, DIY, Jumat, 12 Juni 2020. Mayat yang diperkirakan seorang bocah berumur 12 tahun ini ditemukan oleh seorang warga di Pantai Watu Kodok.

Klarifikasi Pimpinan Aolia Mbah Benu Soal Pernyataan Telepon Allah: Itu hanya Istilah

Sekretaris SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul Surisdiyanto menjelaskan, mayat tanpa kepala itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Sakim (60) sekitar pukul 06.00 WIB. Saat menemukan mayat tersebut, Sakim sedang berjalan-jalan di sekitaran Pantai Watu Kodok.

"Ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.00 WIB. Waktu didekati ternyata mayat tanpa kepala dan tanpa identitas. Mayat ditemukan tergeletak di pasir," ujar Surisdiyanto.

MUI: Salat Id yang Dilakukan Jemaah Aolia Tak Sesuai Syariat Islam

Baca juga: Usai Dengar Ledakan, Warga Balaraja Temukan 3 Mayat yang Terikat

"Mayat tanpa kepala ini diperkirakan masih berusia 12 tahun. Mayat saat ditemukan hanya memakai celana dalam berwarna biru dengan merek Java dan tak ada identitas yang ditemukan di sekitar tempat penemuan," Surisdiyanto menambahkan.

Sosok Pemimpin Jemaah Aolia Gunungkidul yang Ngaku Telponan Sama Allah

Surisdiyanto menjabarkan bahwa usai dievakuasi mayat tanpa kepala tersebut kemudian dibawa ke RSUD Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Menurut Surisdiyanto, sejak beberapa minggu belakangan tidak ada laporan korban hilang di kawasan pantai selatan Kabupaten Gunungkidul.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024