Penyebab Robbi Bunuh Dua Anaknya dan Gantung Diri Masih Misterius

Lokasi ditemukannya jenazah ayah dan dua anak di Balaraja, Tangerang.
Sumber :
  • VIVAnews/Sherly

VIVA – Kepolisian Resor Kota Tangerang menyebutkan, hingga kini, petugas masih kesulitan untuk meminta keterangan saksi kunci atas tewasnya Robbi beserta kedua anaknya, di sebuah rumah kawasan Kampung Sukamantri, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Saksi kunci ini adalah istri dari Robbi, yakni LM. Dalam kasus ini diketahui, jika Robbi dan kedua anaknya tewas setelah Robbi mengalami pertengkaran dengan istrinya LM.

"Dari pemeriksaan saksi, sebelum ditemukan tewas dengan dua anaknya, Robbi sempat bertengkar dengan sang istri, tapi sampai sekarang kita belum tahu, apa yang menjadi penyebab pertengkaran itu hingga akhirnya Robbi memilih berbuat demikian, karena istrinya ini masih syok," kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, AKP Ivan Adhitira, Jumat, 12 Juni 2020.

Polisi Temukan 2 Mayat Pekerja Konstruksi Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore

Baca juga: Sebelum Bunuh Kedua Anaknya dan Gantung Diri, Robbi Ribut dengan Istri

Kondisi psikis LM diketahui masih terguncang, mengingat kedua anaknya turut ditemukan meninggal dunia dengan kondisi kaki terikat dan masuk ke dalam tong air.

"Istri dari Robbi ini masih syok, terlebih dia tahu anaknya juga turut meninggal dunia. Setiap ditanya soal anak, dia pingsan. Makanya, kita tunggu dia agar lebih tenang dulu," ujarnya.

Polisi juga masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut soal kasus tewasnya Robbi dan kedua anaknya itu. "Pemeriksaan dan penyelidikan masih terus kita lakukan. Salah satunya, soal terbakarnya limbah plastik di dalam rumah tersebut," ungkapnya.

Pada Kamis, 11 Juni 2020, pukul 01.30 WIB, warga setempat dikejutkan dengan suara ledakan yang berasal dari kediaman Robbi. Yang ternyata, warga mendapati adanya tumpukan limbah plastik yang terbakar dari dalam rumah.

Adanya hal itu, warga berinisiatif mendobrak pintu rumah dan memadamkan api. Setelah api padam pada pukul 02.00 WIB, warga mendapati Robbi dengan kondisi tergantung di area tumpukan limbah pabrik dan sudah meninggal dunia. Tidak hanya Robbi, warga juga mendapati kedua putranya, NC (14) dan GAR (3) yang juga meninggal dunia.

Kondisi NC ditemukan di atas kasur dengan kondisi leher terikat. Sementara itu, GAR ditemukan di dalam tong air di kamar mandi dengan kondisi kepala di dalam air dan kaki di atas.

Dalam kasus itu, diketahui juga Robbi sempat bertengkar dengan LM pada Rabu, 10 Juni 2020 malam. Dalam hal ini, LM memilih meninggalkan rumah dan pergi ke rumah orangtuanya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024