Pengendara Sepeda Motor Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal di Cengkareng

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang pria pengendara motor, bernama Yustus Corwing Key (46), dibacok oleh orang tak dikenal di jalanan sekitar Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu 21 Juni 2020 siang.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Kejadian itu membuat Yustus meregang nyawa. Ia kemudian terjatuh dan dilindas mobil oleh pelaku lainnya yang mengejarnya dengan mobil jenis Suzuki Ertiga.

Saksi mata kejadian, Ary (25) mengatakan saat itu Yustus mengendarai motor Nmax dari kawasan ABC. Tak lama kemudian ia kemudian dipepet sejumlah pengendara motor lainnya.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

“Pelaku kemudian mengeluarkan parang dan membacoknya,” kata Ary saat diperiksa polisi di lokasi.

Sempat terbacok, Yustus yang berdarah masih mengendalikan motor. Ia mencoba tetap naik sebelum akhirnya roboh dan tak sadarkan diri. Saat itu, beberapa pelaku kemudian kembali membacok hingga menabraknya menggunakan mobil Ertiga.

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

Usai memastikan korbannya tak bergerak, para pelaku kemudian kembali jalan dan meninggalkan korbannya tergeletak di jalan. 

“Barulah setelah itu teman teman korban datang dan membawanya ke RS Puri,” ujar Ary.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan penyidikan masih dilakukan. Beberapa anggota telah memeriksa dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Jenazahnya sedang diautopsi,” ujar Khoiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya