Polisi Duga Anak Buah John Kei Pakai Satu Senjata Api

Polisi merilis kasus penyerangan di Green Lake yang libatkan kelompok John Kei
Sumber :
  • VIVAnews/Foe Peace

VIVA – Kepolisian menduga hanya ada satu senjata api yang dipakai anak buah John Refra Kei alias John Kei, saat melakukan penyerangan ke kediaman pamannya sendiri, Agrapinus Rumatora alias Nus Kei

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

"Senpinya satu, satu pada saat dilakukan penembakan di luar dari Perumahan Green Lake pada saat itu ya, yang sempat 7 kali ditembakan pada saat itu dan ini menurut saksi yang kita periksa sebanyak 20 saksi kita lakukan pemeriksaan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Selasa, 23 Juni 2020.

Namun, bukan tidak mungkin tiga anak buah John Kei yang hingga kini masih buron ternyata juga punya senjata api lainnya. Untuk memastikannya maka polisi harus terlebih dahulu mencokok ketiganya. 

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Polisi belum bisa menduga jenis senjata api yang digunakan anak buah John Kei saat mengumbar tembakan sebanyak 7 kali tersebut. Hingga kini pengejaran kepada ketiganya masih dilakukan. "Belum kita dapat senjatanya jadi kita belum tahu (jenisnya)," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi melakukan penggerebekan terhadap kelompok John Kei di perumahan Taman Titian Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam, 21 Juni 2020. Sebanyak 25 orang diamankan. Penggerebekan ini terkait aksi penyerangan di Green Lake City, Kota Tangerang dan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 
Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024