Anak Ditangkap karena Narkoba, Ini Respons Wakil Wali Kota Tangerang

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, akhirnya buka suara soal penangkapan anaknya oleh jajaran Direktoran Narkoba Polda Metro Jaya beberapa hari yang lalu. Dia menyerahkan masalah itu kepada aparat berwenang.

"Ya soal itu (anak saya), semua sudah saya serahkan ke polisi. Kita ikuti saja proses hukum yang ada," katanya usai menghadiri Musda Golkar Kota Tangerang, Rabu, 8 Juli 2020.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Baca juga: Polisi Gerebek Pembuat Narkoba Rumahan Modal Lihat YouTube di Karimun

Sachrudin menilai masalah tersebut tentunya bisa dialami siapa saja. Bagi dia, semua yang dialami dirinya dan menimpa sang anak adalah ujian.

"Tidak ada orang yang bisa memilih ujian dan ini bisa terjadi oleh siapa saja, ya namanya ini ujian. Mohon doanya saja," ujarnya Wakil Wali Kota.

Sebelumnya, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap empat orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba. Salah satu yang ditangkap merupakan anak seorang pejabat Pemerintah Kota Tangerang berinisial AKM. 

Dia diketahui anak dari Wakil Wali Kota Tangerang. Penangkapan terjadi pada 6 Juni 2020 lalu di Jalan Taman Bunga V, Tangerang.

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar
Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024