Kasus Editor Metro TV Temui Titik Terang, Polisi Segera Beberkan

Olah TKP kasus Pembunuhan editor Metro TV.
Sumber :
  • Vicky Fazri/VIVA.

VIVA – Penyelidikan kasus kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo, ditarik ke Polda Metro Jaya dari Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, tim yang bekerja di lapangan tetap tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Sekarang penyelidikannya sudah ditarik ke Polda Metro Jaya, tapi pelaksanaannya tetap tim gabungan, tapi koordinatornya langsung ditarik ke polda," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Tubagus Ade Hidayat di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 23 Juli 2020.

Tidak ada penambahan saksi sampai sejauh ini, yaitu masih 34 saksi. Tubagus mengklaim pihaknya sudah mendapatkan titik terang dalam kasus ini. Dalam satu sampai dua hari ke depan dia mengaku akan membeberkannya ke publik.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

"Dalam waktu dekat, satu, dua hari ini saya akan umumkan hasil penyelidikan dari semua sisi. Supaya tidak mengulang fakta yang kami dapatkan," katanya.

Baca juga: Mabuk Berujung Maut, Suami Bunuh Istri Usai Minum Miras Bareng

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Yodi Prabowo ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu dan masih mengenakan helm.

"(Lokasi temuan) di samping tembok tol," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Budi Sartono saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 10 Juli 2020.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi setelah melihat sepeda motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin. Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya