Geger, Warga Ketapang Temukan Sepotong Kaki Mengapung di Sungai

Penemuan potongan kaki di Sungai Pawan, Ketapang, Kalimantan Barat.
Sumber :
  • VIVA/Ngadri

VIVA – Warga Jalan Otto Iskandar Dinata, Kelurahan Kauman, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar) digegerkan dengan adanya penemuan sepotong kaki sebelah kanan yang mengapung di Sungai Pawan pada Minggu, 26 Juli 2020. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kepala Kepolisian Polres Ketapang, AKBP Wuryantono, membenarkan, adanya penemuan sepotong kaki sebelah kanan yang mengapung di Sungai Pawan. Sepotong kaki sebelah kanan tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang memancing.

"Iya benar informasi adanya penemuan sepotong kaki tersebut, pertama sekali yang menemukan sepotong kaki itu anak-anak yang sedang memancing di Sungai Pawan. Pada Minggu, 26 Juli 2020 sekitar pukul 11.30 WIB," kata AKBP Wuryantono kepada VIVA.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Ia melanjutkan, kronologi penemuan sepotong kaki manusia tersebut pada pukul 11.30 Wib saat anak-anak sedang memancing di sungai pawan Jl Otto Iskandar, dan melihat potongan kaki kanan yang sedang terapung di air. Kemudian anak-anak memanggil para warga dan potongan kaki tersebut di angkat warga dengan menggunakan tali. 

"Kemudian warga melaporkan kepada pihak kepolisian bahwa ada potongan kaki manusia di Sungai Pawan, atas laporan warga tersebut pihak kepolisian mendatangi lokasi ditemukannya sepotong kaki tersebut dan melakukan evakuasi dan potongan kaki itu dibawa ke RSUD Agus Djam Ketapang untuk dilakukan visum," ujarnya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Ia menambahkan, menurut keterangan dokter bahwa sepotong kaki tersebut perempuan umur antara 15-20 tahun. Kemudian tindakan kepolisian menyebarkan informasi kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melaporkan ke kepolisian sehingga segera bisa diketahui identitas korban.

"Kami akan melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian ini, karena berdasarkan keterangan dari warga sekitar bahwa untuk di Kelurahan Kauman tidak ada berita atau laporan orang hilang," tuturnya.

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024