Tak Diberi Hewan Qurban, Pria Bermotor Sabet Penjual Pakai Celurit

Barang bukti celurit (foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah

VIVA – Nasib nahas menimpa seorang pria yang sedang berdagang hewan qurban di pinggir jalan, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Bukan pembeli yang menghampiri, tapi justru beberapa pihak yang hendak berbuat jahat hingga melukainya.

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembacokan Brutal di Kediri

Ia berjualan seperti biasanya, di pinggir jalan di kawasan tersebut. Penjual hewan qurban seperti kambing hingga sapi, memang cukup marak jelang Idul Adha 2020 ini. Namun, saat menjaga hewan dagangannya itu, ia tiba-tiba dihampiri oleh tiga orang yang menggunakan sepeda motor. 

Ketiga orang itu, tidak menawar hewan qurban tersebut. Tetapi, memaksa untuk diberi secara gratis. Tentu saja permintaan itu ditolak. Nahas, pedagang itu justru disabet oleh para pelaku menggunakan senjata tajam.

Geng Motor Bacok Wanita di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Komisaris Polisi Gozali Luhulima mengatakan, ada tiga orang pria datang berboncengan menggunakan sepeda motor dan berhenti di tempat penjualan hewan qurban milik korban.

"Dugaannya begitu (meminta hewan qurban), mereka minta hewan qurban. Tapi kami sedang menyelidiki modusnya apa lebih dalam. Pada saat kejadian, korban ini sedang menjaga kambing qurban," kata Gozali, Selasa 28 Juli 2020. 

Wanita di Palembang Jadi Korban Bacok Geng Motor

Baca juga: Kaesang Bocorkan Rahasianya, Pernah Disabet Sarung oleh Jokowi

Untuk mencari tahu siapa pelaku tersebut, petugas kepolisian kini sedang meminta keterangan sejumlah saksi. Korban sempat melawan. Namun, di antara tiga komplotan itu, membacok korban hingga terluka.

"Menurut keterangan saksi, salah satu pelaku sedang baku hantam dengan korban. Kemudian tersangka yang di motor bacok korban pakai celurit," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya