Aksi Heroik Emak-emak di Bekasi, Lawan dan Balik Menyerang Begal

Tangkapan layar CCTV emak-emak melawan begal
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Aksi emak-emak melawan begal di kawasan Pondok Ungu Permai, Sektor V, Kota Bekasi terekam kamera pengintai alias CCTV. Begal itu pun ngibrit setelah kalah berduel dengan emak-emak.

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Dalam video berdurasi 44 detik di-posting dari akun instagram @warung_jurnalis, memperlihatkan awalnya begal itu berboncengan naik sepeda motor. Tapi di pertengahan jalan pelaku berusaha merampas tas seorang perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor

Nahas, aksinya gagal, setelah emak-emak itu mampu melakukan perlawanan. Perempuan itu rela bergulat dengan pelaku demi merebut tasnya kembali. Bahkan, dalam tayangan video itu perempuan itu berhasil merebut celurit yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya. Bahkan emak-emak tersebut mengejar dan menyerang balik kedua pelaku

Setelah kedua begal kabur, beberapa warga terlihat menghampiri emak-emak tersebut dan berusaha membantu. Video itu menjadi viral di laman media sosial, sejak Selasa, 28 Juli 2020.

Baca juga: Hendak Tangkap Buronan, Polisi Malah Ditimpuki Warga di Tanjung Priok

Menanggapi itu, Kapolsek Medan Satria, Komisaris Polisi Agus Rohmat mengatakan, belum mendapatkan laporan soal begal tersebut. Namun, dia segera melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. "Kami belum dapat laporan, kami cek lokasi dulu," katanya saat dihubungi wartawan, Rabu, 29 Juli 2020.

Bukan itu saja, Agus mengungkapkan, akan memeriksa rekaman kamera CCTV yang sudah berhasil merekam aksi begal. "Nanti akan kami kabari lagi," katanya.

Rupiah Melemah, OJK Kasih Tips Emak-emak Kelola Keuangan
Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor
Seorang wanita ngamuk ke Dishub Makassar karena mobilnya mau digembok

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral wanita yang mengamuk ke anggota Dishub Makassar karena tak terima mobilnya digembok usai parkir sembarangan. Dishub Makassar beberkan kronologi insiden tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024