Suami Pukuli Istri Pakai Kayu hingga Tewas Gara-gara Rp20 Ribu

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Malang nasib seorang ibu rumah tangga bernama Arbaiyah (40) di Jalan Diponegoro, Lorong Kenangan, RT 24 Kelurahan Tungkal Harapan, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Dia tewas mengenaskan setelah dipukul suami dengan kayu berkali-kali.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Informasi dihimpun VIVA, pemukulan tersebut berawal saat pelaku bernama Samlan (59) meminta uang kepada istri Rp20.000 untuk uang saku. Namun entah apa yang memicu, pelaku cekcok dengan istri dan langsung memukul istrinya dengan kayu berulang kali di bagian kepala sampai korban tewas.

Kapolres Tanjung Jabung Barat. AKBP, Agus Saputro membenarkan ada kejadian pemukulan seorang pria terhadap istri sendiri yang mengakibatkan korban tewas.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

"Benar ada. Korban meninggal di tangan suami sendiri karena dipukul pakai kayu di bagian kepala," ujar Agus di Jambi, Minggu 2 Agustus 2020.

Guntur menceritakan, pelaku memukul istrinya karena hal sepele yakni saat pelaku meminta uang sebesar Rp20.000 ribu kepada korban, mereka lalu bertengkar.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

"Ya karena masalah uang 20.000 ribu namun kita akan dalami lagi motif kasusnya," kata dia.

Guntur mengatakan, kejadian pemukulan tersebut pada Minggu 2 Agustus 2020. Sedangkan warga melihat kejadian tersebut langsung melapor ke Polres Tanjabbar dan pelaku yang bergerak dengan cepat langsung menangkap pelaku yang saat itu mau kabur.

"Palaku sudah ditangkap dan langsung dibawa ke Polres Tanjabbar dan akan diperiksa intensif lagi di Polres," kata dia.

Baca juga: Polisi Jelaskan Kasus Pengeroyokan Bocah Tangerang Peretas NASA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya