Alasan Menyusui Bayi, Vanessa Angel Lanjut Jadi Tahanan Kota

Alasan Menyusui Bayi, Vanessa Angel Lanjut Jadi Tahanan Kota

Kamis, 6 Agustus 2020 | 16:49 WIB
Vanessa Angel ditangkap karena kepemilikan narkotika.
Vanessa Angel menjalani sidang kasus konten asusila di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur
Photo :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim

Vanessa Angel menjalani sidang kasus konten asusila di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur

VIVA – Akibat kasus kepemilikan zat narkotika, artis Vanessa Angel didatangkan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat guna penyerahan berkas tahap dua dalam hal ini juga Vanessa mengajukan kembali sebagai tahanan kota.

Kuasa Hukum Vanessa Angel, Sarjana Bagaskara mengatakan, pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat menerima permohonan Vanessa sebagai tahanan kota. Vanessa dikabarkan menjadi tahanan kita sampai 25 Agustus 2020 mendatang.

“Kami juga sangat berterima kasih karena kebijaksanaan dari kepala Kejari Jakbar yang menerima permohonan dari PH Vanessa bahwa klien kami dijadikan tahanan kota sampai 25 Agustus” ujar Sarjana di Jakarta, Kamis 6 Agustus 2020.

Sarjana mengatakan, Vanessa sebenarnya memperoleh obat sanax secara sah dan berdasarkan resep dokter sehingga menurut dia sama sekali bukan untuk disalahgunakan 

“Kami menyakini bahwa klien kami secara sah memperoleh obat tersebut tidak ada kesengajaan maupun niat jahat atas kepemilikan tersebut, dan kepemilikan obat tsb atas dasar resep dokter bukan karena tdk ada resep dokter. “ ujarnya.

Sementara itu, Kasie Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Edwin Beslar mengatakan alasan pihaknya memberikan status tahanan kota mengingat kondisi Vanessa Angel yang masih harus menyusui bayinya yang belum lama ini lahir.

Berita Terkait :
Saksikan Juga