Pipi, Punggung, dan Dada Bos Pelayaran Bolong Kena Tembakan

Lokasi penembakan di Kelapa Gading
Sumber :
  • ist

VIVA – Polisi menemukan tiga luka tembak pada jasad bos perusahaan pelayaran bernama Sugiarto (51) yang ditembak mati di kawasan Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

100 Orang Masih Hilang Dalam Aksi Penembakan di Gedung Konser Moskow

"Ada tiga lubang atau pun tiga perkenaan yang ada di tubuh korban. Yakni ada di punggung, di pipi dan di dada," ucap Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat 14 Agustus 2020.

Baca jugaVideo Pria Tembaki Bos Pelayaran di Kelapa Gading hingga Tewas

Gathan Saleh Bakal Lakukan Rekonstruksi Kasus Penembakan di Jatinegara Hari Ini

Namun, dari tiga luka tembak itu polisi tak menemukan adanya proyektil. Pada olah Tempat Kejadian Perkara, Kamis 13 Agustus 2020, hal itu juga tak didapati. Untuk itu, polisi melakukan olah TKP lagi hari ini dan hasilnya menemukan satu proyektil.

"Kalau yang bersarang di tubuh korban justru tidak ada," katanya.

Satu Keluarga Ditangkap, Diduga Terlibat Penembakan Brutal di Gedung Konser Rusia

Sejauh ini polisi juga menemukan lima selongsong peluru di lokasi kejadian. Ada dugaan dua tembakan pelaku meleset. Namun, polisi tak mau berspekulasi. Untuk itu, polisi akan melakukan uji balistik.

“Kami belum tahu apakah itu yang kami temukan meleset atau yang tembus. Nanti akan diuji balistik semuanya, karena kan sudah ada bedanya ya. Kalau diuji ini, diperiksa dengan alat yang lebih teliti, mikroskop atau apa mungkin akan ada bedanya. Kalau dengan kasat mata mungkin belum bisa perkirakan," kata dia.

Peristiwa penembakan itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis 13 Agustus 2020, di sekitar Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, pelaku diduga berjumlah dua orang. Satu eksekutor, satu lagi joki sepeda motor. Hingga kini, polisi masih memburu pelaku. Selain telah melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi juga terus menambah saksi-saksi.

"Menurut keterangan saksi yang ada di sana, pelaku penembakan satu orang, tapi ada satu orang yang menunggu di motor. Kemudian dia melarikan diri," kata Yusri. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya