Warga Medan Digegerkan Penemuan Jasad Manusia Tinggal Tulang

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyudi Agus

VIVA – Warga Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli di Kota Medan Sumatera Utara, digegerkan dengan penemuan jasad yang diduga telah dibakar pada Rabu malam 26 Agustus 2020. Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi forensik terhadap mayat tersebut.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Reporter tvOne melaporkan, jasad tersebut telah membusuk. Dia diduga dibakar dan kini hanya tulang belulang. 

Jasad yang diduga berjenis kelamin pria ini pertama kali ditemukan warga yang akan memancing di kawasan kebun jati milik CV. Kober. Pada saat ditemukan, jasad tersebut hanya mengenakan celana jeans dan diperkirakan telah berada di sana selama tiga minggu lamanya. 

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Baca juga: Kejagung Larang Konfrontir Jaksa Pinangki dengan Djoko Tjandra

Warga sekitar yang mengetahui penemuan mayat Mister X langsung mengumumkan kepada masyarakat sekitar agar melaporkan kepada pihak berwajib jika kehilangan kerabat dan keluarga.

Lagi Menikmati Senja, Bule Temukan Mayat Tergeletak di Pinggir Pantai Kuta

Petugas kepolisian bersama masyarakat langsung membawa jasad tanpa identitas tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mengetahui penyebab kematiannya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi, mengatakan jasad tanpa identitas tersebut telah membusuk hingga 80 persen. Pihak kepolisian akan segera mengotopsi dan mengetahui identitas dan penyebab kematian. (ren)

Laporan: Martinus Sitorus/tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya