Karyawati Minimarket di Ciledug Dianiaya Rekan Kerja

Ilustrasi kekerasan terhadap wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang karyawati minimarket ditusuk benda tajam di bagian punggung serta dipukuli wajahnya oleh seorang pria, yang merupakan rekan kerjanya. Peristiwa itu terjadi di dalam gerai Indomaret Jalan Sukarela Peninggilan Ciledug, Tangerang, Jumat, 28 Agustus 2020.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Pelaku berinisial MDF langsung melarikan diri usai melakukan penganiayaan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Irwan Kusuma mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan penganiayaan tersebut berdasarkan laporan dari pihak Indomaret, namun belum diketahui secara pasti apa motif pelaku melakukan penganiayaan tersebut.

Hanya Karena Saling Pandang, Seorang Pemuda di Pontianak Dikeroyok dan Ditikam

“Kami masih cari motifnya, pengembangan saat ini masih periksa saksi-saksi,” ujar Irwan dikonfirmasi, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Baca juga: Anggotanya Diduga Pukuli Anak di Bawah Umur, Polda Sulsel Turun Tangan

Ditantang TNI KKN di Papua, Ketua BEM UI: Banyak Oknum Aparat Anti Kritik

Irwan mengatakan, berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi, diketahui kejadian berawal dari pelaku dan korban saat itu sedang sama-sama bertugas menjaga toko. Namun, secara tiba-tiba pelaku melakukan penusukan terhadap korban di bagian punggung dengan senjata tajam yang masih belum diketahui jenisnya.

Selain menusuk, pelaku juga sempat menjambak rambut dan mencekik leher korban. Mata kanan korban pun lebam akibat dipukul beberapa kali oleh pelaku dengan tangan kosong.

Sementara itu, korban yang belum diketahui identitasnya hingga kini masih dalam perawatan di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan.

Selain memeriksa saksi, detail kejadian penganiayaan tersebut juga terlihat saat polisi meminta memutarkan tayangan CCTV oleh pengelola toko. Hingga kini pelaku masih dalam proses pengejaran Polsek Ciledug.

“Untuk motif masih abu-abu, kami masih tunggu keterangan korban, korban saat ini belum bisa diminta keterangan karena masih dirawat,” tutur Irwan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya