Pengakuan 3 Pemerkosa Mahasiswi Secara Bergilir

Pengakuan 3 Pemerkosa Mahasiswi Secara Bergilir

Selasa, 22 September 2020 | 05:10 WIB
Pelaku sudah ditangkap.
Ilustrasi korban perkosaan.
Photo :
  • U-Report

Ilustrasi korban perkosaan.

VIVA – Polisi akhirnya menangkap tujuh orang terduga pelaku yang memperkosa mahasiswi, EAN, 23 tahun, di salah satu hotel, Jalan Meranti, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel. Polisi sebut, dari tujuh orang yang diamankan, hanya tiga orang menyetubuhi korban.

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim mengatakan, hasil interogasi sementara terhadap ketujuh orang sempat diamankan, hanya tiga orang di antaranya yang mengakui menyetubuhi korban saat tengah mabuk dan tertidur di kamar hotel.

Baca juga: 7 Pelaku yang Gilir Mahasiswi Diciduk, Salah Satunya Wanita

"Dari keterangan sementara, hanya tiga orang yang menyetubuhi korban. Mereka menyetubuhi korban secara bergantian," kata Halim, Senin 21 September 2020.

Ketiga terduga pelaku yang menyetubuhi korban ini masing-masing, Andi Fahmi, 20 tahun, Muh. Fahruddin alias Peto, 26 tahun, dan M Nur Alamsyah, 20 tahun. Sementara untuk keempat terduga pelaku lain yakni berinisial, UFH, 21 tahun, MIS, 23 tahun, IB, 25 tahun, dan seorang gadis 21 tahun, SW.

Menurut keterangan dari A Fahmi, lanjut Halim mulanya ia berada di kamar 101 bersama korban. Kemudian Fahmi pun berpelukan dengan korban. Selanjutnya ia membuka baju karena ac kamar panas dan tidak lama kemudian menyetubuhi korban.

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler