Bos Copet se Jakarta Barat Tewas di Tangan Anak Buah

Bos Copet se Jakarta Barat Tewas di Tangan Anak Buah

Senin, 21 September 2020 | 22:26 WIB
Ada masalah pribadi.
Pengungkapan kasus pengeroyokan bos copet se Jakarta Barat
Photo :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

Pengungkapan kasus pengeroyokan bos copet se Jakarta Barat

VIVA – Korban pengeroyokan di Tamansari, Jakarta Barat merupakan bos kelompok spesialis copet yang biasa beraksi di angkutan umum maupun bus Transjakarta. Pengeroyokan dipicu masalah setoran antara anak buah dan bos yang berujung pada duel maut dan tewasnya sang bos di tangan dua anak buahnya.

Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Lalu Musti Ali mengatakan bahwa ketiganya juga sempat memiliki masalah sebelum duel maut tersebut.

"Menurut pengakuan tersangka, korban ini yang dituakan dan sekitar tiga bulan tersangka ini juga pernah ditusuk kawannya korban," ujar Lalu Ali saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin 21 September 2020.

Baca juga: Hasil Visum: Briptu DY Terbukti Setubuhi Bocah 15 Tahun saat Razia

Sehingga pengakuan tersangka ER dan ED, mereka tidak ingin kembali dicari terus menerus oleh korban. Akhirnya mereka menyanggupi untuk berduel dengan korban. Setelah duel ditentukan dan bertemu, tersangka ER menyerang korban terlebih dahulu dengan sebatang besi padat bekas garpu depan sepeda motor.

Video penyerangan ER pun terekam CCTV dan viral di media sosial. Menurut Ali, ER tidak menyangka korban itu meninggal dunia. 

"Bahkan ketika ER ditangkap ia mengaku tidak mengetahui jika korban meninggal dunia," ujar Ali.

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler