Rumah Terbakar, Satu Keluarga Tewas

Ilustrasi petugas pemadam kebakaran padamkan api.
Sumber :

VIVA – Satu keluarga di Cengkareng, Jakarta Barat, tewas mengenaskan ketika kebakaran melanda rumah mereka, di Jalan Pedongkelan Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis malam, 1 Februari 2018.

Damkar: Seminggu Bisa 2 Kali Kebakaran di Jakarta Barat

Rumah tersebut dihuni Gunawan (80) dan keluarga. "Dugaan sementara, api berasal dari kompor yang meledak," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Purnomo saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 2 Februari 2018.

Berdasarkan keterangan Abdul Halim, saksi di lokasi, pada saat kejadian, Gunawan yang tengah sakit stroke dan keluarganya diduga tengah tertidur lelap di lantai dua rumah mereka. Sedangkan api berasal dari lantai dasar rumah mereka.

Toko Material di Palmerah Kebakaran, 13 Damkar Dikerahkan

Keluarga Gunawan pun terjebak di lantai atas karena si jago merah sudah menguasai seluruh bagian dasar rumah. Mereka tak sempat menyelamatkan diri. "Api dapat dipadamkan oleh 21 mobil pemadam," kata Purnomo.

Dalam kejadian itu, empat orang meninggal dunia. Mereka adalah Gunawan (80), istrinya Lani (75), anaknya Edy (40) dan Chen Chen (38). 
 

Empat Rumah dan Satu Toko di Kalideres Hangus Terbakar
Ilustrasi pemadam kebakaran di perusahaan migas.

Gedung Cyber 1 Kebakaran, Ada Korban yang Terjebak Api

Kebakaran melanda Gedung Cyber 1 yang ada di Jalan Kuningan Barat, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis siang

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021