Rifaldi Tewas Dibacok Usai Hadiri Ulang Tahun di Kemayoran

Ilustrasi penusukan.
Sumber :
  • www.freevector.com

VIVA – Nahas sekali nasib pria bernama Rifaldi Giant Haryanto ini. Pulang dari acara ulang tahun temannya, dia jadi korban pembacokan. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, nyawanya tak tertolong.

Geng Motor Bacok Wanita di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Kejadian itu dialaminya pada Sabtu, 3 Februari 2018. "Lokasinya di samping pom bensin Jalan Letjend Suprapto," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno saat dikonfirmasi wartawan.

Kejadian itu berlangsung cepat. Pulang dari acara ulang tahun temannya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rifaldi dibonceng temannya pakai sepeda motor.

Wanita di Palembang Jadi Korban Bacok Geng Motor

Ketika melintas di depan pom bensin Letjend Suprapto ada anak muda yang menggunakan sepeda motor sebanyak dua orang mendekat dan langsung menyerang Rifaldi dengan celurit. Hanya Rifaldi saja yang jadi sasaran amukan pemuda itu.

Akibat hal itu Rifaldi dan temannya pun terjatuh. Namun pemuda itu tak membawa kabur motor yang dinaiki Rifaldi. Mereka langsung melarikan diri. "Meninggal dengan delapan luka robek di punggung," ucapnya.

Tersangka Pembacokan HRD di Salemba: Cleaning Service yang Dipecat

Hingga kini polisi masih memburu terudaga pelaku. Polisi mengaku sudah mengantongi ciri-ciri mereka namun belum bisa dibeberkan. (mus)

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembacokan Brutal di Kediri

Korban pembacokan oleh R ada 10 orang, tiga di antaranya meninggal dunia, satu kritis, dan enam lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022