Subuhan Bareng, Wapres JK Senang Dengar Ceramah Ustaz Somad

Wapres JK saat memberi sambutan Kuliah Dhuha di Masjid Sunda Kelapa.
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, menghadiri kuliah Dhuha di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu pagi 4 Februari 2018. Jusuf Kalla datang bersama istri Mufidah Jusuf Kalla.

Ketua IPHI Ajak UAS Doakan dan Bantu Palestina

Dalam kesempatan ini, hadir pula Ustaz Abdul Somad. Sebelum kuliah Dhuha, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla sempat melakukan sarapan bersama dengan Ustaz Abdul Somad.

Kalla mengatakan dalam sambutannya, kegiatan yang dilakukannya bersama banyaknya jemaah di Masjid Sunda Kelapa merupakan bagian dari upaya memakmurkan masjid. "Ini semua bagian daripada memakmurkan masjid," kata Jusuf Kalla.

Misteri Kematian Stevie Agnecya: Disantet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mencengangkan!

Menurut pria yang akrab disapa JK itu, mendengarkan tausiyah dari para alim-ulama merupakan hal yang sangat baik dan positif. Karena tak hanya memakmurkan masjid, tetapi juga dapat memakmurkan bangsa ini.

JK juga mengaku senang mendapat kesempatan untuk mendengarkan langsung ceramah dari Ustaz Abdul Somad. “Biasanya pada menyaksikan lewat Youtube, tapi kali ini bisa lihat langsung. Termasuk saya juga," ujarnya.

Mandi Wajib Setelah Subuh, Apakah Puasanya Tetap Sah? Begini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Perlu diketahui, kuliah Dhuha ini merupakan rangkaian ibadah yang kerap dilakukan di Masjid Agung Sunda Kelapa. Sebelum kuliah Dhuha ini, diadakan juga I'tikaf, Qiyamul Lail dan salat Subuh berjamaah. (mus)

Pendakwah, Penceramah, Ulama Ustaz Abdul Somad

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Tidak jarang timbul kekhawatiran dalam hati setiap Muslim, apakah dosa masa lalu tetap akan dihisab atau dimintai pertanggung jawaban meski sudah bertaubat. Ini kata UAS.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024