Ibu dan Anak Tewas Berpelukan, Ternyata Dibunuh Suami

Suasana di rumah keluarga ibu dan dua anak yang dibunuh di Tangerang.
Sumber :

VIVA – Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota akhirnya menguak misteri pembunuhan terhadap ibu dan dua anaknya yang jasadnya ditemukan berpelukan di dalam rumah korban di Perumahan Taman Kota Permai II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

Dan yang mengejutkan, ternyata pembunuh Ema (40 tahun) dan dua anaknya, Nova (23 tahun) dan Tiara (13 tahun), adalah pria yang ditemukan terluka parah di dalam kamar lainnya di rumah korban atau suami dari Ema. Dia adalah Abi alias Muchtar Effendi (60 tahun).

"Setelah kita lakukan pemeriksaan. Akhirnya kita tetapkan Effendi sebagai tersangka. Ia pun mengakui atas perbuatannya tersebut dan ia meminta maaf atas apa yang dilakukan," kata Kepala Polres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, Selasa 13 Februari 2018.

Rara Pawang Hujan Dilibatkan Olah TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Warganet: Tepok Jidat

Effendi menghabisi nyawa istri dan keduanya anak tirinya itu dengan sebilah belati dan itu telah diakui oleh Effendi saat diinterograsi petugas di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Di kamar belakang ini, pelaku telah menyiapkan senjta untuk membunuh para anggota keluarganya. Namun, sampai saat ini kita belum dapat keterangan lengkap seperti, siapa yang dibunuh lebih dulu karena ia masih dalam proses penanganan medis," kata Harry.

Rara Pawang Hujan Diajak Polisi Ikut Olah TKP Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Diketahui, pembunuhan sadis terhadap ibu dan dua anak ini terungkap setelah jasad ketiga korban ditemukan warga di dalam salah satu kamar rumah mereka pukul 15.00 WIB, Senin, 12 Februari 2018.

Baca: Istri dan Anak Tewas Berpelukan, Abi Minta Maaf dan Istigfar

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya