Terungkap, Alasan Muchtar Bunuh Istri dan Kedua Anaknya

Suasana di rumah ibu dan dua anak yang dibunuh di Tangerang.
Sumber :

VIVA – Muchtar Effendi (60) atau Abi atau Pendi, pelaku pembunuhan terhadap istri dan anaknya, di Perumahan Taman Kota Permai II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, nekat membunuh anggota keluarganya lantaran kesal dengan sang istri Ema (40).

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

"Pelaku ini kesal karena Ema yang merupakan salah satu korban tewas ini telah melakukan jual beli mobil tanpa sepengetahuan pelaku," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan, Selasa, 13 Februari 2018.

Hal tersebut memicu pertengkaran antara keduanya, selama tiga hari sebelum hari kejadian pembunuhan itu, pada Senin, 12 Februari 2018. "Jadi memang ada pertengkaran antara keduanya dari situlah pelaku berniat membunuh korban," ujarnya.

Rara Pawang Hujan Dilibatkan Olah TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Warganet: Tepok Jidat

Pelaku dikenakan Pasal 338 dan 340 tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Satu keluarga ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, di Perumahan Taman Kota Permai II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin, 12 Februari 2018, sekitar pukul 15.00 WIB.

Rara Pawang Hujan Diajak Polisi Ikut Olah TKP Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Mereka adalah Ema (40) dan kedua anaknya Tiara (13) dan Nova (23). Sementara, Muchtar ditemukan dalam kondisi penuh luka tusuk namun masih hidup. (ase)

Pers rilis ungkap kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I Palembang.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Wasila (40) dan anak perempuannya Farah (16), yang terjadi di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024