Bandara Soetta: Dinding Underpass Terminal 3 Tidak Retak

Jalur Underpass Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly.

VIVA - Kabar adanya retakan hingga menyebabkan rembesan di salah satu sisi dinding jalur Underpass Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, yang merupakan jalur khusus motor ternyata diakibatkan pompa sumpit drainase yang mati.

Penumpang Domestik di Bandara Soetta Masih Wajib Antigen

Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno Hatta, Erwin Revianto menegaskan, tembok yang ada pada jalur tersebut bukan mengalami retakan. Namun, hanya rembesan air yang diakibatkan adanya beton yang tidak rapat terpasang.

"Sambungan itu ada yang enggak nyambung, ada yang renggang. Nah, jadi bukan keretakan. Lewat situlah air mengalir. Sambungan itu rembes jadi antarbeton satu dengan yang lain. Air itu keluar, karena faktor volume air meningkat, saat ini sedang hujan deras terus menerus," katanya, Kamis 15 Februari 2018.

Polres Bandara Tangkap Peretas PeduliLindungi dan Pemalsu Hasil Swab

Pompa sumpit drainase yang mati, karena trip pada panel listrik dan sedang diusahakan untuk perbaikan.

"Saat ini, lagi diperbaiki, namun sekali lagi itu bukan retakan, tetapi rembesan yang keluar dari celah beton dan lagi diperbaiki dengan metode grouting," katanya.

Bandara Soekarno Hatta Masuk Daftar 10 Bandara Tersibuk di Dunia

Diketahui, pada 09.40 WIB, air mengalir di sisi tembok jalur underpass khusus motor Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Layanan pemeriksaan Antigen/PCR di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang

Layanan PCR dan Antigen di Bandara Soetta Tetap Dibuka

Layanan tes antigen atau PCR di Bandara Seokarno-Hatta tetap dibuka, meskipun pemerintah telah meniadakan syarat tersebut

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022