Ini Janji Menteri Susi Jika Menang Duel Renang Lawan Sandi

Susi Pudjiastuti dan Sandiaga Salahudin Uno asas
Sumber :
  • Twitter @Sandiuno

VIVA – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan duel renang dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, di acara Festival Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu, 25 Februari 2018 mendatang.

Hindari Kerumunan Malam Tahun Baru, Danau Sunter Akan Ditutup

Menteri Susi berjanji jika dia menang, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus membersihkan danau lainnya. Namun, jika dia kalah, dia akan mengajak Sandiaga ke Wakatobi. Hal itu diungkapkan Susi dalam akun Twitternya @susipudjiastuti yang dikutip VIVA, Sabtu, 17 Februari 2018. 

Lewat aku tersebut, Menteri Susi juga menegaskan tidak ada muatan lain dari lomba renang tersebut. Pernyataan itu ditulisnya menanggapi pertanyaan dari seorang netizen @Tilapia_NYC yang mengomentari rekaman video Sandiaga memakai baju renang untuk lomba itu. Netizen tersebut melontarkan pertanyaan: Ada muatan lain dari Acara "sambil berenang dan menyelam" ???

Pemancing yang Tenggelam di Danau Sunter Ditemukan Tewas

Menteri Susi menulis: TIDAK BOLEH ADA! Kalau saya menang pemprop DKI harus bersihkan Danau lainnya!!!! Kalau saya kalah Sandi sy ajak ke wakatobi!!

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Danau Sunter

Sebelumnya, Sandiaga menunjukkan pakaian renang berlengan panjang tersebut lewat rekaman video yang diunggah di akun instagramnya @Sandiuno, Kamis, 15 Februari 2018.

Baca: Jelang Lomba dengan Menteri Susi, Sandiaga Pamer Baju Renang

Tak hanya itu persiapan Sandiaga. Dia juga berlatih berenang bersama para atlet, beberapa waktu lalu. Meski latihan dilakukan secara diam-diam dengan alasan agar lebih seru nantinya.

Menteri Susi pun melakukan persiapan. Dia berenang mendekati hiu tutul di perairan laut utara Probolinggo, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. 

Baca: Duel Renang Susi Vs Sandi 25 Februari di Danau Sunter

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya