Terungkap, Alasan Tiga Anak Elvi Sukaesih Konsumsi Sabu

Kakak beradik anak Elvy Sukaesih ditangkap kasus narkoba.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA – Polisi menyebutkan Dhawiya Zaidah, putri bungsu pedangdut Elvi Sukaesih dan saudara-saudaranya serta kekasihnya, Muhammad mengaku mengonsumsi sabu untuk kenyamanan semata.

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

"Untuk kenyamanan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Sabtu, 17 Februari 2018.

Terkait berapa lamanya mereka telah memakai sabu, hingga kini polisi masih mencari tahu. Sebab, keterangan mereka ke polisi kerap berubah-ubah.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

"Sampai sekarang juga belum dapatkan. Apakah sudah sering atau kapan, belum ngomong. Semuanya belum ngomong," katanya.

Berdasarkan pengakuan mereka, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Jean Calvin Simanjuntak menambahkan, selain untuk kenyamanan, para pelaku juga mengaku mengonsumsi sabu untuk kesenangan semata. "Untuk sementara untuk kesenangan," kata Calvin.

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Dhawiya dan dua kakaknya, Ali Zaenal Abidin dan Syehan, ditangkap polisi di rumah mereka di Jalan Usaha Nomor 18, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 16 Februari 2018. Selain mereka, polisi juga membekuk Muhammad, kekasih Dhawiya, serta menantu Elvi, Chaurita yang tengah hamil 6 bulan.

VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024