Terungkap, Alasan Tiga Anak Elvi Sukaesih Konsumsi Sabu

Kakak beradik anak Elvy Sukaesih ditangkap kasus narkoba.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA – Polisi menyebutkan Dhawiya Zaidah, putri bungsu pedangdut Elvi Sukaesih dan saudara-saudaranya serta kekasihnya, Muhammad mengaku mengonsumsi sabu untuk kenyamanan semata.

Bandar Besar Narkoba Murtala Manfaatkan Pemilu dan Jadikan Masjid Lokasi Selundupkan Sabu

"Untuk kenyamanan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Sabtu, 17 Februari 2018.

Terkait berapa lamanya mereka telah memakai sabu, hingga kini polisi masih mencari tahu. Sebab, keterangan mereka ke polisi kerap berubah-ubah.

Pemuda Cekik dan Banting Ibu Kandungnya Gara-gara Tak Dipinjami Motor

"Sampai sekarang juga belum dapatkan. Apakah sudah sering atau kapan, belum ngomong. Semuanya belum ngomong," katanya.

Berdasarkan pengakuan mereka, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Jean Calvin Simanjuntak menambahkan, selain untuk kenyamanan, para pelaku juga mengaku mengonsumsi sabu untuk kesenangan semata. "Untuk sementara untuk kesenangan," kata Calvin.

BNN Nyatakan Anggota DPRD NTT dan Ketua Tim Suksesnya Positif Konsumsi Sabu-sabu

Dhawiya dan dua kakaknya, Ali Zaenal Abidin dan Syehan, ditangkap polisi di rumah mereka di Jalan Usaha Nomor 18, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 16 Februari 2018. Selain mereka, polisi juga membekuk Muhammad, kekasih Dhawiya, serta menantu Elvi, Chaurita yang tengah hamil 6 bulan.

Polres Metro Jakarta Barat meringkus bandar narkoba besar jaringan internasional asal Malaysia yang bernama Murtala atau MT.

Polisi Kantongi Identitas Bos Besar di Malaysia Pemasok Sabu-sabu ke Bandar Besar Murtala

Polisi mengklaim telah mengidentifikasi sosok bos besar di Malaysia yang merupakan pemasok narkoba jenis sabu-sabu ke bandar besar narkoba jaringan internasional, Murtala

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024