Ribuan Massa FPI Bergerak ke Bandara Mau Sambut Habib Rizieq

Amien Rais bertemu dengan Habib Rizieq di Mekah, Arab Saudi.
Sumber :
  • Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Pawiro

VIVA – Ribuan peserta yang sedianya akan menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mulai bergerak menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten Rabu pagi 21 Februari 2018.

Top Trending: Habib Rizieq Sebut Dua Kelompok Buaya Sedang Ribut: Dulu Zalim Sama Kita Orang

Massa penjemputan yang sebelumnya berkumpul menghadiri tabligh akbar dan istighasah di Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta berangsur bergerak menuju Bandara menggunakan bus.

"Ada jemaah yang masih bertahan di sini (Jakarta) dan sudah sebagian ke bandara dengan kendaraan bus dan mobil pribadi yang mereka bawa sendiri-sendiri. Kalau dari sini juga sama berangkat seusai salat subuh berjemaah," kata Humas Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin.

Habib Rizieq Sebut Dua Kelompok Buaya Sedang Ribut: Dulu Zalim Sama Kita Orang

Padahal diketahui, Kepolisian Bandara Soekarno Hatta memastikan HRS batal pulang ke Indonesia. Hal itu sesuai dengan hasil pendataan manifest (penumpang) yang dilakukan pihaknya dan Bandara Soetta dari penerbangan Jeddah ke Jakarta.

"Kami belum tahu, yang pasti info terakhir handphone dari Habib Rizieq sudah enggak aktif. Kemungkinan sudah di pesawat dan kami masih di tablig akbar dalam rangka penyambutan sampai subuh kami salat berjamaah lalu ke bandara," ungkap Novel lagi.

Momen Habib Rizieq Takziah dan Peluk Atthos Anak Almarhum Habib Hasan

Disebutkan jalanan ke bandara yang mulai dipadati massa FPI juga mulai menyebabkan kemacetan ke arah Bandara Soetta pada pagi ini.

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri

Top Trending: Sosok Kapolda Papua Putuskan Masuk Islam hingga Hukum Pria Sholat Tanpa Penutup Kepala

Baru-baru ini Jenderal berpangkat tiga itu mengalami proses masuk Islam setelah mengucapkan syahadat, dan akhirnya secara resmi memeluk agama Islam hingga masuk trending.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024