Ribuan Massa FPI Bergerak ke Bandara Mau Sambut Habib Rizieq

Amien Rais bertemu dengan Habib Rizieq di Mekah, Arab Saudi.
Sumber :
  • Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Pawiro

VIVA – Ribuan peserta yang sedianya akan menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mulai bergerak menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten Rabu pagi 21 Februari 2018.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Massa penjemputan yang sebelumnya berkumpul menghadiri tabligh akbar dan istighasah di Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta berangsur bergerak menuju Bandara menggunakan bus.

"Ada jemaah yang masih bertahan di sini (Jakarta) dan sudah sebagian ke bandara dengan kendaraan bus dan mobil pribadi yang mereka bawa sendiri-sendiri. Kalau dari sini juga sama berangkat seusai salat subuh berjemaah," kata Humas Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Padahal diketahui, Kepolisian Bandara Soekarno Hatta memastikan HRS batal pulang ke Indonesia. Hal itu sesuai dengan hasil pendataan manifest (penumpang) yang dilakukan pihaknya dan Bandara Soetta dari penerbangan Jeddah ke Jakarta.

"Kami belum tahu, yang pasti info terakhir handphone dari Habib Rizieq sudah enggak aktif. Kemungkinan sudah di pesawat dan kami masih di tablig akbar dalam rangka penyambutan sampai subuh kami salat berjamaah lalu ke bandara," ungkap Novel lagi.

Sosok Muna Hasinah Alaydrus, Istri Baru Habib Rizieq yang Terpaut Usia 27 Tahun

Disebutkan jalanan ke bandara yang mulai dipadati massa FPI juga mulai menyebabkan kemacetan ke arah Bandara Soetta pada pagi ini.

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat pati

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Sederet berita viral di kanal trending paling banyak dibaca. Seperti kisah unik Jenderal Agus Subiyanto, sosok Aiptu FN, sosok Enzo Allie, hingga istri baru Habib Rizieq.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024