Sebelum Digerebek, Dhawiya dan Kekasihnya 'Pemanasan' Dulu

Putri pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Meli Pratiwi

VIVA – Oknum yang diduga jadi pemasok narkoba jenis sabu-sabu ke anak dari pedangdut Elvi Sukaesih, Dhawiya Zaida, ternyata mantan supir di kantor manajemen artis. Pria berinisial P itu hingga kini masih buron polisi. 

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Dhawiya bersama kekasihnya, Muhammad, diketahui mendatangi kediaman P untuk mendapatkan sabu sebelum akhirnya ditangkap di kediamanannya. Muhammad juga merupakan tersangka dalam kasus ini. 

"Jadi tersangka D dan M itu pada tanggal 15 (Februari) sekitar jam 02.00 WIB pagi ke rumahnya P di Jakarta juga. Kemudian dia sempat nyabu juga di sana untuk pemanasan katanya," ucap dia di Mapolda Metro Jaya, Kamis 22 Februari 2018.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Terungkap, keduanya membeli sebanyak dua gram sabu seharga Rp3,2 juta dengan dibayar secara bertahap. Kemudian, sabu itu dibawa ke kediamannya di kawasan Cawang untuk pesta dengan kakaknya yang mengidap penyakit TBC Stadium tiga dan kakak iparnya yang sedang hamil.

"Tersangka membayar cash Rp2,2 juta kemudian dia melakukan transfer sebanyak 1 juta. Jadi semua totalnya Rp3,2 juta," katanya. (mus)

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan
Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024