Hujan Guyur Jakarta Siang dan Malam Nanti

Salah satu ruas jalan di Jakarta yang terendam air usai hujan deras pada Senin (11/12/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Twitter

VIVA - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprediksi cuaca di sebagian besar wilayah Jakarta pagi hari ini, Senin, 26 Februari 2018, berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diperkirakan mengalami hujan lokal.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Beranjak siang nanti, BMKG memperkirakan cuaca di Jakarta berubah. Misalnya saja Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, hujan ringan, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, hujan sedang. Sedangkan Kepulauan Seribu berawan.

Pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi akan diguyur hujan lokal. Lalu pada dini hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, berawan. Dan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan lokal.

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Seharian

Kemudian, cuaca di Tangerang diprediksi pada pagi ini hujan ringan, siang hujan lokal, malam dan dini hari berawan. Lalu Depok, pagi ini udara kabur, siangĀ  hujan lokal, malam cerah berawan, dan dini hari udara kabur.

Kota Bogor, pagi dan siang ini diprediksi hujan lokal, malam dan dini hari cerah berawan. Dan Bekasi, pagi ini cerah berawan, siang hujan lokal, malam cerah berawan, dini hari berawan.

Waspada Banjir, Pintu Air Angke Hulu Siaga 3 pada Senin Dini Hari
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin bepergian mesti waspada potensi turunnya hujan hingga siang hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024