Cuplikan Video Kopaja Hajar HR-V di Depan Wisma Bakrie

Mobil HR-V kecelakaan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 26 April 2018
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Kecelakaan terjadi antara sebuah bus Kopaja P20 jurusan Pasar Senen-Lebak Bulus dengan sebuah mobil pribadi jenis Honda HR-V berwarna silver, di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis, 26 April 2018 siang.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Kejadian itu tepatnya terjadi di depan Wisma Bakrie. Akibat kejadian itu mobil pribadi ringsek tak karuan.

"Iya (ada kecelakaan lalu lintas)," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 26 April 2018.

Peresmian Kantor Pusat BCF, Anindya Bakrie Bernostalgia di Wisma Bakrie

Kejadian itu sendiri viral di media sosial. Dalam akun instagram @jktinfo tampak mobil pribadi itu hancur hampir di segala bagian.

Sang sopir bus Kopaja juga diduga sempat dapat bogem mentah dari warga yang kesal. Indra mengaku belum mengetahui pasti kronologi kejadian.

Momen Akrab Pertemuan Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie

Hingga saat ini, polisi masih memintai keterangan dari saksi di lokasi kejadian. "Petugas masih sedang kumpulkan data," katanya.

Dalam gambar yang diunggah Twitter TMC Polda Metro Jaya, tampak mobil pribadi mengalami kerusakan di bagian kirinya. Sementara itu, bus Kopaja mengalami kerusakan di bagian depan. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi tersendat.

Sementara itu, seorang saksi mata mengemukakan, saat itu mobil tersebut hendak masuk ke Wisma Bakrie 1. Tiba-tiba bus menabrak mobil tersebut. Akibatnya, mobil tersebut terpental masuk ke arah lobi gedung tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya