Rampok Berpistol Sekap Pegawai Minimarket di Gudang

Minimarket yang jadi korban rampok (Ilustrasi).
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Komplotan rampok bersenjata api berhasil menjarah isi brankas sebuah minimarket di Jalan RTM, Cimanggis, Depok Jawa Barat, Kamis 26 April 2018. Dalam aksi yang dilakukan pada pagi hari sekitar pukul 9 tersebut, para pelaku sempat menyekap pegawai toko.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, para pelaku melancarkan aksinya dengan menodongkan senjata api ke arah dua pegawai toko yakni Natalia dan Dedi. Panik bercampur takut, keduanya hanya bisa menuruti perintah pelaku yang meminta ditunjukkan tempat brankas penyimpanan uang.

"Kejadiannya tadi pagi, yang ditodong pistol teman saya.Yang diambil uang dalam brankas dan kasir," kata Ayu salah satu pegawai toko di lokasi kejadian.

Viral Mobil Truk Ekspedisi Kirim Barang Digondol Komplotan Maling di Cilandak Jaksel

Kedua pegawai toko ini kemudian disekap di dalam gudang belakang toko. Keduanya baru berhasil keluar setelah para pelaku kabur membawa uang curian sekitar Rp17 juta-an. Menurut keterangan saksi, pelaku diperkirakan berjumlah tiga orang.

Pihak pemilik toko baru melaporkan kejadian kriminal ini kepada polisi sekitar pukul 15.00 WIB. Polisi yang mendapat laporan langsung menuju TKP.

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

"Sampai saat ini kasusnya masih kami selidiki. Kami masih mendalami keterangan para saksi dan juga melakukan olah TKP," kata Kapolsek Cimanggis Komisaris Suyud. (one)

IAN alias Pian, pelaku perampokan turis Perancis saat diamankan petugas kepolisian.(dok Polda Sumut)

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Pelaku perampokan sadis turis asal Prancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo ditangkap aparat dan diberi tindakan terukur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024