Rumah Pejabat Pertamina di Depok Digeledah Bareskrim Polri

Rumah pejabat Pertamina di Depok digeledah Bareskrim Polri.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Tim penyidik Bareskrim Mabes Polri menggeledah sebuah rumah mewah milik salah seorang pejabat Pertamina bernama Feri di komplek Permata Puri 1, Blok C 12/2, Kecamatan Cimanggis Depok, Jawa Barat, Kamis 26 April 2018.

Pengakuan Mengejutkan 5 Pembantu Dito Mahendra yang Ditangkap Bareskrim

Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, penggeledahan di rumah berlantai dua ini telah berlangsung sejak sekira pukul 15.30 WIB. Pemeriksaan hanya disaksikan oleh asisten rumah tangga dan salah seorang sekuriti. Pemilik rumah maupun istri dan anaknya tidak ada di rumah bercat putih tersebut.

"Saya enggak tahu kasus apa, ini semua ruangan yang diperiksa. Bapak lagi di Jakarta, kalau ibu dan anak-anak di Bandung," kata Nyai, asisten rumah tangga tersebut.

Sosok Mahasiswa Aceh Penghuni Kamar Kos di Batununggal yang Digeledah Densus 88

Diakui Nyai, sang majikan bekerja di Pertamina namun ia tidak tahu persis apa jabatannya. Tak jauh berbeda dengan Nyai, Arifin, sekuriti setempat juga mengaku tidak tahu persis apa jabatan si pemilik rumah. "Yang saya tahu kerja di Pertamina. Yang di dalam itu polisi dari Bareskrim katanya. Kasusnya apa saya enggak tahu," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah berkas yang didapat di dalam rumah itu. (one)

Polisi Ungkap Kronologi Penggeledahan Rumah Nikita Mirzani
Ketua KPK Firli Bahuri

Beredar Isu Ruang Firli Bahuri Digeledah Polisi, KPK Bilang Begini

Muncul isu ruangan kerja dan rumah pribadi Ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi, digeledah polisi pada Senin, 9 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2023