Usai Geledah Rumah Pejabat Pertamina, Penyidik Bungkam

Rumah pejabat Pertamina di Depok digeledah Bareskrim Polri.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Sebuah rumah mewah milik Feri, salah seorang pejabat Pertamina, digeledah Bareskrim Polri. Penggeledahan rumah tersebut berlangsung selama sekitar lima jam.

Pengakuan Mengejutkan 5 Pembantu Dito Mahendra yang Ditangkap Bareskrim

Rumah mewah yang berlokasi di komplek Permata Puri 1, Blok C 12/2, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, disatroni Bareskrim Polri pada Kamis 26 April 2018 sekitar pukul 15.30 WIB. Proses penyelidikan berlangsung hingga sekitar pukul 19.20 WIB.

Usai pemeriksaan polisi menolak memberikan komentar. Sejumlah penyidik yang melakukan penggeledahan memilih bungkam ketika dicecar awak media.  "Kami enggak bisa komen ya, di kantor saja sama pimpinan," kata salah seorang petugas di rumah itu sambil berlalu.

Sosok Mahasiswa Aceh Penghuni Kamar Kos di Batununggal yang Digeledah Densus 88

Pemeriksaan hanya disaksikan oleh asisten rumah tangga dan salah seorang sekuriti. Si pemilik rumah maupun istri dan anaknya tidak ada di rumah bercat putih tersebut.

"Saya enggak tahu kasus apa, ini semua ruangan yang diperiksa. Bapak lagi di Jakarta, kalau ibu dan anak-anak di Bandung," kata Nyai, asisten rumah tangga tersebut.

Polisi Ungkap Kronologi Penggeledahan Rumah Nikita Mirzani

Arifin, seorang petugas keamanan di kompleks juga mengaku hanya mengenal pemilik rumah sebagai orang yang bekerja di Pertamina, tapi tak paham apa jabatannya. (one)

Ketua KPK Firli Bahuri

Beredar Isu Ruang Firli Bahuri Digeledah Polisi, KPK Bilang Begini

Muncul isu ruangan kerja dan rumah pribadi Ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi, digeledah polisi pada Senin, 9 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2023