Jenderal TNI Jadi Korban Pelemparan Batu di Tol

Tol Cibubur, Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA – Kasus pelemparan kaca mobil di sekitaran jalur bebas hambatan (Tol) yang dilakukan orang tak dikenal kembali terjadi. Kali ini, peristiwa itu menimpa seorang perwira TNI yang melintas di kawasan Jalan Tol Jagorawi.

Aksi Pelemparan Batu ke Mobil Terjadi Lagi, Kini di Tol Cipularang

Pelemparan yang dilakukan orang tak dikenal itu tepatnya terjadi di Km 14 atau di bawah jembatan pintu keluar Tol Cibubur, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Senin, 11 Juni 2018.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu dialami Bandem (Dewan Pertahanan Nasional ) Wantanas Brigjen TNI Saiful. Kejadian pelemparan pada pukul 03.00 WIB. Lemparan batu tersebut tidak melukai sang jenderal, hanya mengenai kaca depan kendaraan Toyota Fortuner warna hitam dengan nomor polisi B 203 RFD yang ditumpanginya.

Bakrie & Brothers Pasok Box Girder untuk Proyek LRT dan Jalan Tol

Saksi meyakini, batu sebesar kepalan tangan orang dewasa itu berasal dari atas jembatan saat melintas di Jalan Tol Jagorawi Km 14. Sementara itu, kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Cimanggis guna pengusutan lebih lanjut.

“Iya kami sudah terima laporannya, sudah dilaporkan ke Polsek Cimanggis. Kasusnya masih dalam proses penyelidikan,” kata Kasubag Humas Polresta Depok, Iptu Made. (ase)

Menhub Sebut Jalur Yogya-Solo Butuh Jalan Baru
Kendaraan pemudik melintasi jalan tol Cipali, Cirebon, Jawa Barat

Bakal Ada yang Baru di Jalan Tol Cipali, Sudah Tahu?

Jalan tol Cipali akan dilengkapi akses tambahan untuk menuju Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020