Takut Dirampok, Perempuan Tewas Lompat dari Angkot

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Malang menimpa Asih Sukarsih, wanita 32 tahun ini meninggal dunia tak lama setelah terjatuh dari Mikrolet 30 A jurusan Tanjung Priok-Kelapa Gading. Dia berupaya lari dari pelaku perampokan yang berada di dalam angkot itu.

Selama 3 Tahun, Preman Desa Perkosa Gadis di Kulon Progo hingga Hamil

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, nyawanya tak dapat ditolong lagi. Asih ditodong pada Sabtu 23 Juni 2018 sore.

"Korban sempat dilarikan ke rumah sakit," kata Kapolsek Koja, Komisaris Polisi Effendi, Minggu 24 Juni 2018.

Polisi Miami Dipecat Gara-gara Tonjok Wanita Kulit Hitam di Bandara

Kompol Effendi menyampaikan, aksi kejahatan terhadap Asih terjadi saat mikrolet yang dia tumpangi melintas di Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Di sanalah perempuan yang bekerja sebagai pegawai SPBU itu nekat melompat keluar mikrolet.

"Korban terjatuh dan kepalanya terbentur aspal," katanya.

Perampok Toko Emas di Taman Sari Dua Kali Muntahkan Timah Panas

Akibat kejadian itu, Asih mengalami luka-luka pada bagian kepala belakang kanan dan memar pada bagian kepala atas kiri. Kemudian juga luka lecet di bawah mata kiri serta punggung, tangan, dan kaki.

Polisi sudah memeriksa beberapa saksi dalam kejadian itu, termasuk sopir mikrolet bernama Erlangga. Dari pengakuan sopir, korban diduga ditodong dengan pisau oleh pelaku.

Polisi masih memeriksa intensif Erlangga guna untuk mencari tahu kejadian tersebut. Polisi pun tengah memburu pelaku penodongan terhadap Asih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya