Penampakan Kabel yang Terbakar di Proyek MRT

Kebakaran di Proyek MRT Jakarta.
Sumber :
  • Instagram @humasjakfire

VIVA – Selasa dini hari, 3 Juli 2018 proyek Mass Rapid Transit (MRT) di Lebak Bulus alami kebakaran. Api diduga berasal dari kabel yang terbakar akibat adanya arus pendek.

9 Petugas Pemadam Kebakaran Terluka Akibat Sebuah Truk yang Meledak

Akibat kebakaran tersebut Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan mengirimkan dua unit mobil ke lokasi. Kebakaran cepat diatasi sehingga tak api tak merembet ke proyek lainnya.

Dikutip dari akun Instagram Dinas Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta @humasjakfire, disebutkan laporan kebakaran diterima pada pukul 02.35 WIB oleh sekuriti proyek MRT.

Kebakaran SPBU Johar Baru, Penyebabnya Diduga dari Motor Korsleting Saat Isi Bensin

Unit berangkat ke TKP pukul 02.40 WIB dan tiba di TKP pukul 02.45 WIB. Alamat TKP Proyek Terminal MRT Jl. Lebak Bulus Raya RT. 10 RW. 07, Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Adapun yang terbakar adalah kabel listrik di dalam proyek MRT. Dugaan penyebab kebakaran karena korsleting listrik.

Dramatis! Aksi Petugas Pemadam Evakuasi Tangan Siswa TK di Lampung Selatan yang Terjepit Mainan

"Pengerahan dua unit mobil pompa dengan personel 10 Orang. Situasi sudah dapat dipadamkan oleh petugas. Selesai penanganan pukul 03.34 WIB," jelas DPKP DKI Jakarta.

Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang

Kondisi Toko Frame dan Galeri bernama 'Saudara Frame' di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan saat ini sudah padam usai kebakaran pada Kamis, 18 April 2024. Ada tujuh orang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024