Ciri-ciri Begal Payudara Mahasiswi

Polisi minta keterangan ke korban begal payudara
Sumber :
  • VIVA / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Tim khusus Polresta Depok tengah berupaya keras memburu pelaku pelecehan seksual modus remas payudara yang melancarkan aksinya terhadap seorang mahasiswi di kawasan Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Begal Payudara Masih Gentayangan, Kali Ini Sasar Wanita Pulang Kerja di Tanjung Duren

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menduga kuat pelaku melakukan aksinya seorang diri. Berdasarkan ciri-ciri yang telah dikantongi penyidik, pelaku diperkirakan masih remaja dengan usia sekira 25 tahun.

"Ciri-cirinya naik motor matik jenis Mio warna hitam. Menurut keterangan beberapa saksi, pelakunya tunggal usia masih muda sekitar 25 tahun. Badannya sedang. Saat ini tim masih melakukan penyelidikan," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, Iptu Nurul Kamila Wati pada wartawan, Rabu 18 Juli 2018

Viral Begal Payudara di Ciputat Terekam CCTV, Warga Minta Polisi Gercep Tangkap!

Lebih lanjut Nurul mengatakan, penyidik telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menggali keterangan korban serta beberapa saksi. "Korbannya sudah kami visum. Tim sampai saat ini masih bergerak untuk mencari petunjuk atas kasus ini."

Untuk diketahui, At, wanita berhijab itu menjadi korban pelaku cabul ketika sedang menjajakan kue keliling di Gang Swadaya II tak jauh dari kosannya di Gang Jengkol, Kecamatan Cimanggis Depok, pada Minggu lalu.

Siskaeee Bantah Open BO Tapi Mau Diajak One Night Stand, Berapa Tarifnya?

Ironisnya lagi, pelaku yang beraksi di pagi hari itu tak hanya melecehkan korban, namun juga sempat memukul dan mengancam akan membunuh korban sambil mengeluarkan alat vital. Korban selamat setelah salah seorang warga mendengar jeritannya. Namun pelaku keburu kabur dan hingga saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Ilustrasi pelaku

Terjatuh dari Motornya karena Korban Melawan, Pelaku Begal Payudara di Cipayung Ditangkap

Pelaku cabul yang meresahkan itu diduga melakukan aksinya di Cipayung, Jakarta Timur terhadap korbannya yang masih pelajar.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024