Sambut Asian Games Trotoar Sudirman-Thamrin Akan Tampil Cerah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berbenah menjelang perhelatan akbar kegiatan olahraga Asian Games yang akan berlangsung pada Agustus 2018 di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Salah satu yang akan dipercantik ialah pengecatan trotoar termasuk pemasangan konblok di kawasan Sudirman-Thamrin, juga kawasan Monumen Nasional (Monas) yang akan dimulai 18 Juli 2018 hingga 12 Agustus 2018.

"Kami juga ingin pada pelaksanaan Asian Games warnanya lebih cerah. Kalau pengecatan terlalu awal, nanti karena cuaca hujan panas bisa kusam, apalagi lokasinya di trotoar," ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan di GBK Jakarta, Rabu, 18 Juli 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Kemudian, yang sedang dikerjakan adalah pembenahan trotoar di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin Jakarta.

"Saya meneruskan. Jadi kami ingin keindahan, kerapihan hadir di koridor utama Sudirman-Thamrin. Karena inilah wajah kita, inilah representasi Indonesia," ujarnya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Bahkan, semalam Anies sendiri memantau langsung kondisi pembangunan trotoar yang ada di Gelora Bung Karno Jakarta. "Alhamdulillah progresnya baik. Akhir Juli ini tuntas dan kami juga akan rapikan," ujarnya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024